Sebagai upaya meningkatkan kerjasama dalam pengembangan Tridarma  bagi Insitut Ilmu Kesehatan Pelamonia dan Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia menandatangani Memorandum of Understanding (MoU), Kamis (14/7).

Ketua Program Studi DIII Farmasi apt. Desi Reski Fajar, S.Farm., M.Farm. yang mewakili pihak Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia dalam penandatanganan kerjasama ini, berharap kedua Institusi ini dapat melakukan banyak aktivitas, terutama pengembangan keilmuan dan penelitian khususnya terkait dengan kesehatan.

“Selanjutnya kami juga berharap kerjasama ini dapat berkembang dengan program studi yang lain, yang ada di kedua Universitas,” ucap Desi.

Sedangkan dari pihak Universiti Teknologi Mara dalam penandatanganan MoU diwakili oleh Prof. Dr. Shariza Sahuddin selaku delegasi yang diutus pihak UTM, sependapat dengan Ketua Program Studi DIII Farmasi, bahwa kerjasama ini nantinya tidak hanya dengan Program Studi Farmasi saja, akan tetapi semua program studi karena kerjasama ini antar kedua universitas.

“Kita mempunyai banyak kompetisi dan aktivitas yang dapat dilakukan bersama antara IIK Pelamonia dan UiTM,” tutur Shariza.

Setelah agenda penandatanganan MoU ini, IIK Pelamonia dan pihak UITM akan berkolaborasi dalam kegiatan workshop dan pengabdian Internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.