Hasil Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan

Hasil Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan

Pelayanan kepada mahasiswa di Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia Kesdam XIV/Hasanuddin sampai saat ini sudah berjalan lancar, akan tetapi masih belum sepenuhnya memenuhi kualitas yang diharapkan oleh pengguna jasa khususnya para mahasiswa. Dalam rangka memenuhi kebutuhan data dukung Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT), dan evaluasi perbaikan layanan di Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia Kesdam XIV/Hasanuddin, maka diperlukan pengukuran tingkat keberhasilan layanan berupa Evaluasi kepuasan mahasiswa sebagai pengguna jasa layanan di Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia Kesdam XIV/Hasanuddin. Salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan mahasiswa, adalah Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Institut, sebagai tolak ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan yang diberikan kepada mahasiswa di Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia Kesdam XIV/Hasanuddin.

Survei Kepuasan Mahasiswa dilaksanakan secara berkala yaitu setiap tahun sekali dengan tujuan untuk mengetahui tingkat keberhasilan kinerja layanan yang terdiri dari: 1) Proses pembelajaran oleh dosen, 2) layanan tenaga kependidikan, 3) layanan pengelola, dan 4) sarana dan prasarana yang diberikan kepada mahasiswa di Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan pada mahasiswa selanjutnya.

Untuk akses hasil Survey Tahun 2020/2021

Untuk akses Hasil Survey Tahun 2021/2022

Jika anda akan mengisi kuesioner survey